Selasa, 11 Maret 2014

Drag Racing ! Game Racing Yang Patut DiCoba!

Drag Racing! Game balapan android ini memang membuat ketagihan. Seperti namanya balapan yang di mainkan disini hanya nge-Drag saja yang artinya Trek yang di lalui sepenuhnya lurus tidak ada belokan-belokan.

Cara main yang simple! Tugas kita hanya memindahkan gear atau gigi pada mobil yang kita jalankan, tapi awas jangan sampai kebablasan atau memindahkan gear terlalu awal karena akan mengakibatkan performa yang tidak pas sehingga mobil akan melaju lebih lambat dari yang semestinya.

Drag racing Game Play

Tersedianya berbagai pilihan mobil dari berbagai Brand terkenal yang bisa kita coba. Jangan sampai salah membeli mobil karena setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.



Yang membuat game Drag Racing terasa seru dan menantang adalah di dalam mode Multiplayers di sana anda akan bermain satu lawan satu (face-to-face) dengan pemain lain baik yang sudah master ataupun yang masih awam. So! Rakitlah mobil anda menjadi yang tercepat!



Pro Race! ini adalah bagian terseru dalam game ini, kita akan bersaing dengan sepuluh lawan sekaligus dalam sekali tanding. Lawan yang menantang!, jangan harap anda bisa berada di posisi satu dengan mudah. Biasanya lawan-lawan yang di hadapi disini akan lebih sulit karena selain mereka meng-upgrade suku cadang mobil biasanya mereka juga tune-up mobil mereka sendiri secara manual, anda pun juga bisa tune up secara manual tapi jangan asal-asalan bukannya lebih cepat tapi malah melempem hehe...

Anda Tertarik mencobanya? Bisa anda download melalui link di bawah ini!


Tidak ada komentar: