Senin, 10 Maret 2014

Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah Terbaru!

Membuat Email Yahoo sangat penting jika anda ingin mencoba layanan yang populer dari yahoo! seperti Yahoo Masangger yang mana bisa chating dengan teman dan layanan lainnya yang tentu tidak kalah seru. Selain itu anda juga bisa mendaftar berbagai media sosial seperti facebook dan twitter dengan menggunakan email yahoo ini.

Meskipun Email yahoo Terlebih dahulu ada di banding email Gmail, tapi ke dua penyedia email itu sekarang sama terkenalnya dan yang paling umum di gunakan oleh banyak orang. Meskipun begitu mereka memiliki kelemah dan kelebihan masing-masing. Jadi saya sarankan anda untuk memiliki keduanya.

Sama seperti penyedia email lainnya fungsi utama email adalah mengirim dan menerima email biasa di sebut juga dengan kegiatan surat menyurat melalui internet yang tentu saja bisa anda lakukan dengan mudah dengan yahoo mail.

Membuat email yahoo sangat mudah sama halnya seperti membuat email gmail yang pernah saya post kemarin, sebaiknya anda juga membuat akun Gmail juga karena kedua email itu sekarang sangat di butuhkan. Salah satu ke kebihan Gmail adalah bisa Membuat Blog gratisdi blogger.


Tutorial ini di buat untuk anda yang merasa masih kesulitan membuat email yahoo, silahkan lihat tutorial di bawah ini.



membuat email yahoo dengan mudah terbaru 2014

2. Isikan semua data-data yang tersedia di setiap kolom seperti gambar diatas

Keterangan Lengkap :

Nama : Isikan nama lengkap anda, kolom nama yang berada di sebelah kiri untuk nama depan dan yang sebelah kanan untuk nama belakang.
Nama Pengguna / Alamat Email : Isikan dengan alamat email yang akan anda buat, misalkan ZiellproX@yahoo.com.
Buat Sandi / Password : Isikan dengan sandi atau password, harap di catat sandi ini berfungsi untuk sign-in pada akun gmail jadi jangan sampai lupa.
No Ponsel : Isikan dengan nomor Ponsel (HP) 
Tanggal lahir : Isikan dengan tanggal lahir anda
Gerder / Jenis Kelamin : Pilih salah satu jenis kelamin , pria atau wanita
Nomor Pemuliha dan Hubungan bisa anda kosongkan saja 
3. Setelah semua di isi maka klik Langkah Selanjutnya

4. Jika anda mengisi semua kolom dengan benar maka akan tampil halaman seperti gambar di bawah yang mengharuskan anda untuk mengisi kode Verifikasi

membuat email yahoo terbaru 2014

5. Setelah mengisi kode verivikasi selanjutnya klik Kirim Kode

membuat email yahoo dengan mudah

7. Maka akan tampil halaman seperti gambar di atas jika anda memasukan kode Verifikasi dengan benar, langka selanjutnya yaitu Klik Persiapan Awal

membuat email yahoo terbaru

8. Selamat anda barusaja sudah membuat akun Yahoo! Untuk membuaka Menu Email klik Mail 

membuat email yahoo gratis

9. Gambar diatas adalah tampilan menu saat menggunakan yahoo mail.

Sekarang anda sudah memiliki akun yahoo yang bisa anda gunakan untuk mendaftar facebook, twitter dan masih banyak lagi. 

Demikianlah tutorial tentang cara membuat email yahoo dengan mudah terbaru semoga dapat bermanfaat bagianda, jika ada kalimat yang tidak di mengerti atau ingin menanyakan sesuatu silahkan berkomentar di bawah.

Tidak ada komentar: